Sunday, May 6, 2012

Wonder Desktop Sharing



Wonder Desktop Sharing : Sebuah Fitur Web Conferencing
Menurut sebuah studi tahun 2003 oleh Amerika Serikat Biro Statistik Tenaga Kerja, 84 persen pekerja Amerika menggunakan komputer di rumah. Semakin banyak pekerja juga bekerja di rumah atau di jalan. Pada tahun 2004, sekitar 20,7 juta orang Amerika melakukan beberapa atau semua pekerjaan mereka di rumah. Web conferencing memungkinkan kerja atau kerjasama profesional di antara rekan kerja dan klien bahkan jika mereka secara geografis terpisah.

Web conferencing memungkinkan dokumen, file, aplikasi dan berbagi bahkan desktop. Web conferencing dapat menggunakan software download atau hanya mengakses URL dan gunakan password atau kode akses untuk bergabung dengan kelompok yang melakukan konferensi berbasis web. Konferensi web mengurangi dana perusahaan dihabiskan untuk perjalanan dan juga waktu dan tenaga diinvestasikan untuk bepergian.

File sharing, presentasi melakukan, orientasi, produk roll-out dan konsultasi dapat dilakukan - secara real time - melalui internet. Desktop sharing adalah salah satu fitur yang paling penting / komponen yang termasuk dalam paket web conferencing. Desktop sharing meningkatkan kemampuan untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan rekan-rekan meskipun berada jauh dari satu sama lain.

Dengan desktop sharing, pekerja dapat mengakses komputer kerja mereka dari setiap perangkat yang memiliki koneksi internet, termasuk komputer rumah dan laptop. Desktop sharing membuatnya lebih mudah dan lebih menarik dibandingkan dengan telekonferensi. Dengan desktop sharing dan aplikasi (fitur lain web conferencing), yang dapat menggunakan aplikasi tanpa membeli, men-download atau menginstal perangkat lunak apapun.

Menurut Dave Roos (penulis, Bagaimana Desktop Pekerjaan Sharing), desktop sharing bekerja dengan mengirimkan paket informasi dari komputer host ke komputer remote. Data perjalanan melalui internet. Data yang mungkin dalam format JPEG dan GIF, sedangkan data lain mungkin tiba sebagai individu piksel ditugaskan ke X dan Y koordinat tertentu. Data dikompresi sebelum mengirimnya keluar untuk meminimalkan bandwidth yang digunakan dalam proses transfer.

Dengan desktop sharing, remote login atau kontrol adalah mungkin. Dengan remote login atau kontrol, perlu untuk memiliki perangkat lunak download untuk berbagi, koneksi internet dan jaringan desktop sharing aman. Untuk berbagi desktop, komputer host memungkinkan remote user untuk melihat isi desktop komputer host.

Komputer host juga dapat menyerahkan kontrol mouse dan keyboard untuk pengguna remote. Menyerahkan off kontrol akan memungkinkan remote user untuk memanipulasi mouse dan keyboard dari komputer host.

Desktop sharing telah sering digunakan oleh perwakilan dukungan teknis untuk masalah masalah teknis dan perangkat lunak menembak tanpa fisik mengunjungi klien. Desktop sharing memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Komplikasi yang ditimbulkan dengan memberikan instruksi yang terlalu banyak melalui telepon yang berkurang dengan remote login dan akses.

Selama konferensi web, host atau presenter memungkinkan peserta lain untuk melihat desktop untuk menampilkan presentasi atau data yang dia menghadapi beberapa masalah. Peserta, kemudian, dapat memiliki kontrol atas peralatan tuan rumah dan selanjutnya menjelaskan langkah-langkah lain tuan rumah dapat mengambil.

Desktop sharing juga memungkinkan pekerja untuk meningkatkan kolaborasi dan kerja sama terhadap produktivitas. Jika seorang karyawan dikirim ke lokasi lain untuk melakukan seminar atau melakukan presentasi yang sangat penting, karyawan ini dapat menghubungi rekan kerja dan meminta pendapat mereka tentang presentasinya. Rekan kerja dapat mengakses komputer karyawan dan memberikan beberapa masukan tentang presentasi tanpa secara fisik pergi dan mengunjungi karyawan yang sedang pergi.

Melalui konferensi desktop sharing dan web, kerja dan hubungan profesional ditingkatkan. Suasana kerja yang kondusif dan produktif dikembangkan di dalam tempat kerja.

Description: Wonder Desktop Sharing Rating: 4.8 Reviewer: Unknown - Item Reviewed: Wonder Desktop Sharing
Posted by: Ronnie Jr
Adda Info Updated at: 5/06/2012

0 komentar:

Post a Comment

____________________________________