Friday, May 4, 2012

Bagaimana menghapus Data Recovery


Data Recovery adalah sebuah program scareware yang camouflages dirinya sebagai perbaikan komputer nyata dan program optimasi. Data Recovery adalah infeksi yang relatif baru yang muncul di akhir April 2012. Ada lagi virus yang dikenal sebagai Data Recovery, sehingga untuk membedakan antara virus, dua baru bernama "Smart Data Recovery". Data Recovery 2012 memiliki banyak kesamaan dengan keluarga antivirus palsu.


Anvir palsu juga menampilkan berbagai peringatan keamanan Anvir palsu dan pemberitahuan tentang berbagai masalah hard registri dan keras. Anvir palsu bahkan menjalankan sistem scan pura-pura. Untuk benar-benar menakuti Pemulihan data pengguna mengirimkan pesan pop-up di mana ia mengklaim bahwa pengguna dapat kehilangan data penting dan file jika mereka tidak memperbaiki masalah segera.
Ini adalah strategi khas program Anvir palsu tersebut digunakan untuk mendorong pengguna agar membeli kode aktivasi Anvir palsu yang secara alamiah tidak akan dapat memecahkan masalah, sebaliknya, hal itu akan membuat PC yang terinfeksi lebih rentan. Jika Anda menemukan Recovery Data pada PC Anda pastikan untuk menghapusnya segera. Meskipun program ini akan melakukan yang terbaik untuk menghentikan Anda dari melakukannya dengan menyembunyikan pintas dan menyembunyikan file-nya, adalah mungkin untuk menghapusnya.

Untuk secara manual menghapus Data Recovery:

  1. Pertama, Anda perlu untuk membunuh semua proses Data Recovery. Mereka mungkin memiliki nama yang berbeda, sehingga Anda akan perlu menyelidiki apa proses yang sedang berjalan pada PC Anda. (Untuk melakukan itu Task Manager terbuka dengan klik Ctrl + Alt + Del tombol semua pada waktu yang sama.)
  2. Hapus file registry yang terkait dengan Anvir Palsu . (Untuk membuka Registry Editor klik Start> Run dan kemudian ketik "regedit" dalam kotak dibuka, lalu arahkan sampai Anda menemukan pendaftar Anvir Palsu.) Catatan: Anda harus ekstra hati-hati ketika memodifikasi registry. Perubahan salah mungkin kecelakaan PC Anda.
  3. Hapus file Data Recovery. Beberapa file mungkin tersembunyi, sehingga Anda juga perlu mengubah properti default untuk menampilkan file dan folder tersembunyi.

File-file berbahaya sering menyembunyikan diri di folder seperti: C: \ Documents and Settings \ All Users \ Application Data \ (pada Windows XP) atau C: \ ProgramData \ (pada Windows 7)
Anda juga dapat menghentikan peringatan palsu dengan memasukkan kode pendaftaran: 08869246386344953972969146034087. Namun, ingat bahwa ini tidak akan menghapus Anvir Palsu .
Sayangnya, mengikuti langkah-langkah solusi panduan ini akan membutuhkan pengetahuan komputer canggih. Namun, jika Anda tidak menganggap diri Anda seorang pengguna tingkat lanjut, Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah dengan bantuan sebuah alat otomatis. Data Recovery alat Penghapusan mudah akan menghapus Data Recovery dari PC Anda.

Alat otomatis memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan solusi manual:

  1. Sangat mudah digunakan - hanya men-download dan menginstalnya. Ini akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda.
  2. Tidak akan merusak file registri Anda.
  3. Solusinya adalah cepat dan 100% efektif.

Program licik tidak akan membiarkan Anda men-download sesuatu dari internet jadi jika Anda ingin men-download alat lurus pada komputer yang terinfeksi, pertama ikuti petunjuk ini:

  1. Mulai PC Anda dalam Safe Mode. Untuk melakukannya tekan F8 kunci selama memulai proses dan kemudian pilih Safe Mode dengan jaringan dari daftar menu Windows Advanced Options.
  2. Mengubah pengaturan proxy: Mulai Internet Explorer, klik Tools, kemudian pilih Internet Options. Sekarang pilih tab Connections dan klik dan pengaturan LAN. Hapus tanda centang Gunakan server proxy untuk kotak LAN Anda. Klik OK untuk menyimpan perubahan.

Description: Bagaimana menghapus Data Recovery Rating: 4.8 Reviewer: Unknown - Item Reviewed: Bagaimana menghapus Data Recovery
Posted by: Ronnie Jr
Adda Info Updated at: 5/04/2012

0 komentar:

Post a Comment

____________________________________