Tuesday, May 8, 2012

Apa yang Anda Perlu Untuk Membuat Video Online Sendiri Anda


Apa yang Anda Perlu Untuk Membuat Video Online Sendiri Anda 


adda-info.blogspot.com




Website video online, ada kesempatan baik bahwa Anda bahkan telah menggunakan mereka sebelumnya. Ketika datang untuk menggunakan website video online, pengguna internet paling hanya melihat video yang tersedia. Apakah Anda tahu apa Anda juga bisa melakukan lebih dari itu? Sejumlah besar website video online tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk melihat video, tetapi membuat dan berbagi Anda sendiri.

Membuat dan berbagivideo Anda sendiri, kedengarannya menarik bukan? Jika tidak ada kesempatan baik bahwa Anda ingin memulai segera. Namun, sebelum membuat rencana untuk video online berikutnya , Anda disarankan untuk berpikir tentang bagaimana proses bekerja. Hal ini penting karena akan membiarkan Anda tahu apa jenis peralatan Anda akan perlu untuk memulai.

Sebelum meng-upload dan sharing Anda yang baru dibuat video online, pertama anda harus menembak itu. Untuk melakukan ini, Anda akan membutuhkan peralatan video. Video peralatan rekaman dapat termasuk camcorder, Webcam, ponsel, dan kamera digital. Jika Anda mencari untuk menghasilkan kualitas video, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menggunakan camcorder atau webcam. Ponsel dan kamera digital akan bekerja, tapi banyak hanya menyediakan Anda dengan jumlah terbatas waktu perekaman. Selain waktu terbatas, tidak semua kamera digital dan ponsel akan merekam suara. Meskipun suara ini dapat ditambahkan di kemudian hari, mungkin memakan waktu.

Setelah Anda membuat video online Anda, Anda akan perlu menemukan cara untuk mendapatkan ke komputer Anda. Perangkat rekaman paling, termasuk camcorder, Webcam, kamera digital, dan ponsel akan datang dengan peralatan yang diperlukan. Peralatan ini sering kali berisi kabel komputer. Setelah Anda menghubungkan perangkat rekaman Anda ke komputer Anda, video Anda harus mulai memuat. Namun, untuk ini harus dilakukan Anda harus sudah bergerak membuat perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda.

Ketika datang ke perangkat lunak pembuatan film, Anda mungkin akan menemukan bahwa komputer Anda sudah memiliki program di atasnya. Sebagian besar komputer, terutama yang dibuat dalam beberapa tahun terakhir, memiliki program perangkat lunak terinstal. Jika video Anda tidak secara otomatis memuat, sekali perangkat rekaman Anda dihubungkan ke komputer Anda, mungkin menjadi tanda bahwa komputer Anda tidak memiliki program pembuatan film. Jika ini terjadi, Anda perlu membeli beberapa. Film membuat program perangkat lunak dengan mudah dapat dibeli secara online atau dari berbagai toko ritel yang berbeda.

Setelah video Anda telah dimuat ke komputer Anda dan diakui oleh perangkat lunak pembuatan film, Anda memiliki sejumlah pilihan yang berbeda. Jika Anda puas dengan video Anda, karena itu, Anda dapat menyimpan dan kemudian melanjutkan. Jika Anda ingin membuat perubahan, sekarang akan menjadi waktu untuk melakukannya. Tergantung pada jenis bergerak membuat perangkat lunak Anda miliki, Anda harus dengan mudah dapat mengedit video Anda. Mengedit Ini mungkin termasuk, namun tidak harus terbatas pada, menghapus layar, menambahkan keterangan, dan menambahkan musik. Setelah Anda telah membuat semua suntingan Anda, Anda akan perlu untuk menyimpan film Anda.

Langkah terakhir untuk membuat sebuah film online adalah untuk menemukan situs video online yang Anda dapat meng-upload video Anda ke. Situs video online populer termasuk YouTube dan Video Goggle, namun Anda dapat menemukan situs tambahan dengan melakukan pencarian di internet standar. Setelah Anda mengikuti petunjuk, yang disediakan oleh masing-masing situs video individu online, video Anda harus ditampilkan untuk sisa dunia untuk melihat.

Description: Apa yang Anda Perlu Untuk Membuat Video Online Sendiri Anda Rating: 4.8 Reviewer: Unknown - Item Reviewed: Apa yang Anda Perlu Untuk Membuat Video Online Sendiri Anda
Posted by: Ronnie Jr
Adda Info Updated at: 5/08/2012

0 komentar:

Post a Comment

____________________________________