Monday, May 7, 2012

Web conferencing


Apakah Web conferencing?
Beberapa tahun yang lalu, orang yang memiliki percakapan dan pertemuan sementara mereka berada di lokasi yang berbeda berarti memiliki percakapan melalui telepon. Tapi hari ini, orang dapat berkomunikasi, bahkan melakukan pertemuan hidup dan presentasi bahkan jika mereka setengah dunia jauhnya. Yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer, akses internet dan aplikasi berbasis web download untuk berkomunikasi secara efektif melalui internet. Teknologi ini disebut web conferencing.







Jadi, apa sebenarnya web conferencing?

Dengan web conferencing, peserta dapat berbagi audio, video, konten atau kombinasi dari secara real time. Hal ini memungkinkan orang untuk menghadiri pertemuan atau presentasi ketika mereka tidak dapat hadir secara fisik. Peserta atau peserta konferensi web dapat memiliki aplikasi download di komputer mereka atau mereka hanya dapat mengakses situs web atau URL untuk bergabung dengan kelompok yang memiliki pertemuan atau presentasi.

Web conferencing memungkinkan kita untuk berbagi presentasi, dokumen, video dan aplikasi multimedia. Apakah juga memungkinkan kita untuk menyimpan uang pada biaya yang berkaitan dengan bandwidth tinggi. Anda dapat bertemu kapan saja dari mana pun, selama Anda memiliki komputer pribadi / laptop dan akses internet.

Sejak web conferencing memungkinkan pengguna untuk memiliki pertemuan bisnis, pelatihan dan presentasi laku dan demonstrasi, itu adalah persyaratan bahwa peserta memiliki kecepatan tinggi koneksi internet di semua pengguna dan situs web. Memimpin sesi dapat melewati antara pengguna atau peserta, sehingga pengguna lain dapat bertindak sebagai presenter atau demonstran.

Beberapa sistem konferensi web atau penyedia mencakup beberapa fitur dalam sistem mereka seperti SMS, VoIP (voice over internet protocol) dan full-motion video. Audio streaming juga ditambahkan sebagai fitur tambahan sejak web conferencing dimulai pada awal 1990-an. Dengan audio streaming, peserta dapat mendengarkan audio saat mereka melihat presentasi.


Pesan atau mengirimkan pesan juga menjadi lebih efisien. Para pemimpin dapat menghibur pertanyaan hidup atau melakukan sesi jawaban. Peserta dapat mengirim pesan pribadi kepada pemimpin, yang dapat menjawab pesan melalui pribadi atau dapat mempublikasikan pesan sehingga seluruh tim atau peserta dapat melihat pesan tersebut.

Ada pertemuan rosters yang memungkinkan pemimpin dan para peserta untuk melihat yang saat ini terlibat dalam konferensi tersebut. Ada juga alat untuk merekam. Rekaman memungkinkan untuk sinkronisasi suara dan visual menjadi catatan permanen yang dapat dibagi dengan orang lain di kemudian hari.

Whiteboard juga memungkinkan pemimpin atau para peserta untuk menyorot item dalam presentasi atau dapat digunakan untuk membuat catatan. Ada juga alat untuk jajak pendapat dan survei, memungkinkan pemimpin untuk mengajukan pertanyaan dengan pilihan ganda yang ditujukan kepada peserta.

Berbagi layar juga fitur lain web conferencing. Dengan berbagi layar atau desktop peserta sharing dapat melihat layar atau apa pun yang di layar pemimpin. Aplikasi layar berbagi Beberapa juga memungkinkan kontrol remote desktop yang berarti peserta dapat mengontrol atau memanipulasi pemimpin desktop atau layar. Fitur ini jarang digunakan.

Tentu saja, ada vendor web conferencing atau penyedia yang menyediakan layanan ini dari dasar yang berbeda. Penyedia web conferencing Beberapa mengenakan biaya bulanan nominal sementara yang lain mungkin mengenakan biaya untuk setiap kali perangkat lunak digunakan.

Menyiapkan komputer Anda atau hal-hal pribadi Anda untuk digunakan dengan web conferencing adalah benar-benar tidak rumit. Komputer baru biasanya telah menginstal perangkat lunak pada mereka yang diperlukan untuk konferensi web, jika tidak ada, proses instalasi relatif mudah untuk melakukannya.

Konferensi Web menyediakan cara yang bagus dan tempat untuk pertukaran terkait pendek dan mudah bisnis seperti pertemuan, demonstrasi, orientasi atau bahkan produk roll-out. Web conferencing memungkinkan bagi kita untuk memiliki non-fisik komunikasi untuk pertemuan bisnis dan urusan. Teknologi tentu membuat hidup lebih mudah.

Description: Web conferencing Rating: 4.8 Reviewer: Unknown - Item Reviewed: Web conferencing
Posted by: Ronnie Jr
Adda Info Updated at: 5/07/2012

0 komentar:

Post a Comment

____________________________________