Saturday, May 5, 2012

Tab Samsung Galaxy P1000


SAMSUNG


Tab Samsung Galaxy P1000 adalah perangkat baru di pasar yang telah cukup populer untuk beberapa waktu sekarang. Tab ini telah berhasil menarik pembeli karena teknologi yang inovatif dan tampak hebat. Telepon tablet ini dilengkapi dengan terbaru dan yang terbaik dari fitur dan fungsi. Ini berjalan pada OS Android, v2.2 froyo dan dibangun dengan HTML browser.

Warna-warna yang ditawarkan hitam dan abu-abu yang menarik dan elegan. Prosesor ini adalah prosesor aplikasi 1.0GHz dan dilengkapi dengan PowerVR SGX540. Fitur khusus yang disertakan pada tab adalah integrasi jaringan sosial, TV-out, kompas digital, full HD video playback, kantor ThinkFree seperti kata, PDF, PowerPoint, excel, adobe flash 10,1 dukungan dan port HDMI.

Tablet PC memiliki layar 7 inchi dan merupakan TFT capacitive layar sentuh yang menampilkan 16 juta warna. Resolusi adalah 600 x 1024 piksel dan datang dengan fitur tampilan seperti TouchWiz, multi-touch metode input, input teks Swype, sentuh sensitif kontrol, dll Sensor disediakan dalam tab adalah accelerometer untuk UI auto rotate, tiga gyro sumbu sensor dan sensor jarak untuk auto mematikan. Tablet ini memiliki dimensi 190 x 120 x 12 mm dan beratnya adalah 380 gram.

Kamera dalam tablet Samsung adalah 3,2 mega piksel yang datang dengan auto focus dan lampu kilat LED dan satu lagi adalah 1,3 mega pixel. Resolusi adalah 2048 x 1536 piksel dan datang dengan zoom digital dan berbagai fitur lainnya yang membantu Anda menangkap gambar yang sangat baik yang dapat Anda hargai untuk waktu hidup.

Anda juga mendapatkan fasilitas seperti video player, video dan video. Fitur musik di tab P1000 menghasilkan musik kualitas yang hebat dan juga menyediakan berbagai nada dering dan mendukung format musik seperti MP3, AAC, OGG, WMA, AMR, NB / WB, FLAC, WAV, AC3, dan banyak lagi. Hal ini juga dilengkapi dengan speaker dan jack audio 3,5 mm. Fasilitas yang tersedia adalah pesan SMS, MMS, email dan push email, dan berbagai situs jaringan sosial seperti pencarian Google, Maps, Gmail, YouTube, Google talk, integrasi Picasa dan kalender.
Pilihan konektivitas adalah GPRS, Bluetooth, Wirless Protokol, dan port, EDGE, 3G, GPS dan CPU. Baterai standar Li-Po dan memiliki kapasitas 4000 mAh. Ini menyediakan waktu siaga 27,6 jam dan waktu bicara 4,6 jam.

Description: Tab Samsung Galaxy P1000 Rating: 4.8 Reviewer: Unknown - Item Reviewed: Tab Samsung Galaxy P1000
Posted by: Ronnie Jr
Adda Info Updated at: 5/05/2012

0 komentar:

Post a Comment

____________________________________